Sabtu, 25 Juni 2011

TRAGEDI 24 JUNI 2011 !!! (EDISI KE 3)

              Hari ini cerah ceria sehingga sekelompok manusia sebut saja : Yuda (*nama samaran: Tsubasa), Didi (*nama samaran: Poltak), Rara (*nama samaran: Tablo), Dista (*nama samaran: Teroris), Edo (*nama samaran: Codot) dan Gw (*nama samaran: Ratu Cantik) berencana setelah makan2 td kita jalan2 bwt refreshing! *yihaaa

 Kita jalan2 ke KUBURAN ! 



Makdus lo jalan2 ke kuburan apa PIK !?!?!?!
*Pict : Ngapain sih ini badut nongol sgla -_-


Gini lho guys, di Jogja itu ada yg namanya kuburan cina! 
Lucu kuburannya selucu siapa hayo ? 
Lgpula di deket lingkungan kuburannya itu kayak ada bukit bwt maen motor2an! hahahah bahasa gaolnya “trek2an” au deh apaan ityu ~

Cekidot ~


 *pict : nah ini ratunya para manusia laknat org imut ~ 

PERSAHABATAN YG AWET TU KAYAK GINI LHO :

*pict : ketek gw bneran lg gatel, jd gw garuk dg lugunya ~

*pict : liat betapa lugunya gw, tnpa sadar di belakang gw ada manusia2 laknat!!! -..-

*pict : nah yg pink kayak mobil itu adalah kuburan! unyu kan ~


Hikmah : klo mau memandikan org pake aja tae kambing sbagai sabun dan DILARANG keras meniru Melinda Dee !!! 

#Persahabatan itu sangat indah ! km hanya salah menafsir saat km merasa persahabatan tdk ada artinya sm sekali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar