Sabtu, 25 Juni 2011

TENTANG MEREKA (Bagian Akhir)

Anggun Hadiwirawan 

Dia adalah seorang anak dr pak HAKDES yg terlahir pada 28 januari 1995
Crta yg panjang ktmu sm anggun dan proses persahabatan kita yg begitu lumayan cepat . Apakah ini adalah sebuah takdir dr sebuah mie instan selera pedas ? 


Perjalanan persahabatan yg cpt tapi mengandung banyak arti, kepercayaan dan kasih sayang dan dia termasuk org yg udh tau sebusuk2nya sifat jahanam baik gw lho ~


Lo tau ga nggun? wktu lo msh nangisin persahabatan lo sm **** gw ngeliat kelakuan lo ke dia tu kayak babu ke majikan *lo jadi babunya -,- *
Gw slalu berpikir gini "coba gw lebih kenal dlu sm lo drpd lo kenal sm dia, pasti gw ga bakal nyia2in yg namanya persahabatan"
Awalnya emg gw kira anggun org yg ngebosenin cm jd temen bolos sekolah #klo nyokap baca ini pasti lgsg digorok gw
tapi ternyata DUGAN GW SALAH COY ! dia lebih seru dr yg gw duga , 4x lebih seru !!
kadang kebaikan dia yg terlihat di mata gw sbagai kemunafikan pdahal anggun itu punya sifat "ga pengen punya musuh" gw tau itu, walopun dia suka bkin gw emosi ampe berubah wujud kayak gini ya :

Tp gw bangga sm dia, gw jg patut berterima kasih sm dia ... dia org pertama yg bikin gw lebih jauh liat nyatanya dunia, bikin gw jd anak yg sering keluar rumah dan ga cm diem di rmh mikirin yayankku si :

#Eaaaaa #Gantengnya 

Ni wajahnya si anggun :

*Pict : Dibagian hidungnya agak HOT ~

Wujud manusianya :



Persahabatan kita ga bakal terpisahkan walo film tuyul dan mbakyul diputer lagi ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar