Jumat, 24 Juni 2011

Gadis Lugu ~

Tettttooot ! Hello guys~ 

            Gw biasa dipanggil “Vicky” tp suka di lucu2in gtu jd “Piki”  #GadaYgNanya
Sblm gw nulis ttg kehidupan gw yg sangat unyu ini smua org pasti bertanya-tanya apakah gw kesambet aura kasih ato jupe, jawabannya karna gw ga punya kerjaan laen selain, ONLINE,MAKAN,TIDUR,NONTON SPONBOB !!
 

   Yah gw emg skola sih, tp stelah gw selesai pelajaran sekola kerjaan gw cukup diam dan termenung, berharap Edward Cullen jd majikan pacar gw !
Dgn kata lain gw JOMBLO ! #okeyjangandibahas
Mgkin klo yg pnya hati nurani baca kayak gni pasti mikir : “kenapa ga belajar aja” ? 


APPAAAAHHHH !!!! 

B-E-L-A-J-A-R !?!!?!?!

Gmn ya gw rasa orochimaru ga adil, karna gw dikasih SEMANGAT MALAS BELAJAR YG SANGAT TINGGI dan gw pun ga bsa jadi seorang HOKAGE!


Yg perlu lo smua tau dr gw , tingkat KENARSISAN gw bisa melebihi manusia2 gaib dan makhluk berkaki 4, jd jgn kaget klo baca blog gw trus lo smua jd pengen bunuh diri gara-gara lopdet sm gw karna kenarsisan gw .


Yup cukup sekian ttg awal mula berdirinya blog gw, selanjutnya klo lo msih penasaran sm gw mgkin lo smua bisa telepati heart to heart sm gw 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar