Sabtu, 25 Juni 2011

TENTANG MEREKA (Bagian Tengah)

STELLA ALEXIA/@stellarsaurus


Temenan di fb tgl 23 November 2009 !!
Walopun cm kenal di dumay tp yg namanya stella ini udh gw anggep keluarga...
Awalnya gw panggil "kaka" karna dia lebih tua 1taun dr gw tp udh naik pangkat jd "mami" , bukan karna mukanya keriput ato trnyta gw lahir dr perutnya dia ya -____- tp emg karna sifatnya dia kayak EMAK2 !!!! #SiapDiGorok
Dlu awal kenalnya dia agak jutek gmn gt, trus gatau kenapa bisa akrab begete . Mgkin karna dlu dia msh pacaran sm **** penasaran sm namanya? mending jangan mau tau deh,klo lo mau tau mgkin besok gw udh di dunia akhirat !

Bawel sm galaknya itu lho yg bikin takut tp seneng jg dibawelin sm digalakin kan itu tandanya peduli #Eaaa #Co Cweeettt
Pas keadaan darurat mau curhat ato ada masalah mami stella slalu ada! peduli! sampe telpon, dlu waktu ada msalah apa gt gw lupa smpe jm 2 pagi gw pernah ditelpon gara2 gw cediihhh bangeetttzzz #TabokBiarGaAlay
Mami stella jg bikin semangat, kata2nya ngebuat gw untuk bisa lebih berani melawan godzilla2 yg ada disni dan kembali ke jalan yg lurus ~ 
Dan yg paling bikin gw terheran-heran adalah walopun volume dihp udh dikecilin, klo mami stella udh tereak .... 
WAOW !! 

masih kedengeran, kedengeran suara tereaknya -_- melebihi seekor :

*Pict : wktu jamannya dinosaurus ~

Yg bikin gw bangga sm mami stella adalah dia tipe org yg seru, unik dan tipe org yg mau ngedengerin curhat trus responnya jg yg ngebuat pengen curhat terus, beda sm makhluk2 dunia maya laennya yg maunya di dengerin doang ! apalagi yg bikin beda tu klo mami stella curhat ga bisa deh yg namanya "BOSEN" !
Ga ada kata "bosen" atopun "ngantuk" abis dia tipe org yg cerita heboh ! suka bikin panik juga , mami stella kyknya jg tipe ceroboh buktinya sering banget jatoh dr motor ! entah motor yg udh ga bisa menahan beban dosa ato karna bernard bear menghendaki dia jatoh dr motor ?! 
 
*ini pict gajelas amat-_-

Klo gw tebak dr hati nurani yg paling dalam sedalam lobang jamban mami orgnya bawel, galak, pembangkang, seru, baik, pengertian, ceroboh, panikan dan cadel ! #Yg terakhir masih jd teka-teki #calonanakdurhaka~

Klo ada "mami" pasti ada "papi"  nah namanya "adit" mreka berdua jadian tgl 25maret 2010 cocok banget kok, tp klo dirasa-rasa kayaknya papi adit ini bakal jd tipe yg "suami takut istri"  

Longlast untuk mami stella + papi adit ~ 

#smoga stelah gw nulis ini, gw bsk masih bisa idup dg tenang ~ 

Penasaran sm muka emak gw ? Check this out :

*Pict : Gmn ? agak seksi dibagian kakinya kan ?
#Smoga gw ga dipecat sbagai anak ~

Ini dia muka aslinya :
 *Pict : Emak gw ~

*Pict : Mami Stella + Papi Adit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar