Jumat, 24 Juni 2011

TRAGEDI 24 JUNI 2011 !!! (EDISI KE 2)

       Jd gini setelah kita memandikan Rara dg membabi buta, Saat2 inilah yg paling kita tunggu2 yaitu MAKAN-MAKAN !!!
Ini yg paling gw demen, walopun dsni gw cuman tukang potograper tp gw kan jg capek ngefotoin makhluk2 berkaki 2 yg ga bisa diem wktu di foto 
#ALESAN


Dg seluruh uang yg Rara punya yaitu duaribu rupiah, Rara pun mengajak kita untuk menghabiskan makanan di tmpt warung makan apa ga ngerti, pkoknya khusus ikan bakar sm ayam kremes. 
Awalnya gw shock karna ayam kremesnya ga ada #soalnya gw kurang suka ikan  TAPI stelah gw khilaf oleh rasa lapar yg mendahaga, akhirnya gw pun memesan ikan nila ~

Muka gw yg tiada dua lucunya saat lapar ~



Tiba-tiba mbak2 yg jualan pun datang dg membawa minuman yg paling mahal disana, minuman org dewasa 12+ taon keatas yg bsa bikin mabok sampe keubun2 rasanya mau pecah !!!! 
Check this : 

*pict : gw sm ES TEH !!!! mahal coy satunya 1500 , gw pesen 2 jd 3000

Kepolosan gw yg baru berumur 16taon menyadarkan gw ttg satu hal, Gw baru sadar selama gw sm yg laen nunggu makanan dateng TERNYATA :

*gw ga nyangka mreka pnya hubungan “khusus” yg amat rahasia dan gw ga tau.


WHAAAT'TALIFE -___-

*Pict : Kaget ampe gw berubah jd makhluk kyk gni


Oke fine gw tau yg sbenernya skrg dan gw ga mau debat soal itu takut otak gw yg polos dan ga tau apa2 ini ternodai dg hal sperti itu...


WOHOOOOOOOOOO ~~
       
akhirnya selama menunggu beberapa menit yg cukup lama bwt seorang gadis sperti gw makanan pun datang : 


indahnya duniaa :">

Rasa LAPAR sekejap datang dan menodai pikiran seorang gadis lugu berumur 16taon ini, terjadilah tragedi yg sangat menyesakkan hati nurani :

*gw mencabik2 ikan nila yg sama sekali ga pnya dosa sm gw :'(

*es teh yg harganya 3000 abis coy ~


Gmn klo bawang putih nangis gara2 dia liat tmnnya gw makan??? apakah dia bakalan ngadu sm pak paijo si ketua RT?! ato dia malah berpikiran mau manjat po'on cabe!? yg pasti gw gatau ttg itu ~ 

Pas mau bayar trnyata eh ternyata, si Rara yg baik hati nan jarang mandi itupun hatinya meleleh melihat gw yg cantik jelita dan makhluk berkaki 2 yg pada kurang ganteng ini ga punya duit untuk bayar, alhasil kita smua dibayarin pake duit yg warnanya agak oren2 itu lho yg enolnya ada 5 ! 


BERSAMBUNG ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar