Rabu, 29 Juni 2011

AKIBAT WEBCAM ~

Smua ini berawal saat internet dirmh gw blm dibayar ….

Gw jd ga mau mandi, ga mau belajar, ga mau diet .
Lemah, letih, lesu serasa Justin bibir tlah menerima pernyataan cinta dr gw.
Karna gw udh ga punya malu, gada duit dan belum makan gw pun mengurunkan niat untuk online di warnet, Gw ga sebodoh apa yg dikatakan muka gw ya, gw lgsg ketik sms :


"Ra , ak ikutan online tmptmu dong" 


Yap dg kata laen gw NUMPANG ONLINE .


Siapa lg korbannya klo bukan Tablo Rara

*Pict : Rara yg depresi gara2 rmhnya sering gw tumpangi

Langsung cekidot ke rmh Rara, berharap dapet sesuap nasi dan segelas es teh.
Ternyata melenceng dr harapan gw dapet kacang sm teh anget >,<

*Pict : Agkooohhh cediiihhh beuuudtzzz hiks

Tp apa daya spesies kayak gw ini yg ga bisa nahan napsu untuk melahap smua dan makan sambil online, indahnya dunia :">

Langsung gw balesin twitter dr si Sari Sommer, Gw curiga dia bales twitt tuh cepet secepet badak klo lg eek! Langsung gw twitt gini:


Drstu gw langsung ngajak dia webcaman YES YES YES !!! 
Ga sia2 gw maksain diri bwt numpang onlen !!
Sesaat gw melihat Rara yg acak2an kayak gini :

*Pict : Rara grogi *maklum mau webcaman sm org bule*

CHECK THIS MUNYUPUNYU :

*Pict : sign bwt gw sm si Rara dr Sari Sommer badak swiss ~

*Pict : KYAA UNYU BEUDTZZ BONEKANYA ~ 

 *Pict : kamar org bule coy :p

*Pict : adeknya sari ~ KYAAAA LUCU BEUDTZZZZZ ~

*Pict : Bikin gw terharu , org bule bikin tugas trus gw dicantumi ~


Yg perlu lo smua tau dibalik keunyu munyu dan punyuan gadis2 yg lugu ini tanpa sadar terjadi tragedy yg mengerikan lebih dr berita melindaa dee / film sponbob yg slalu diulang2 ! Lihat kekejaman orochimaru menjadikan kita seperti ini :

*Pict : ngefans sm a’a Poconggg ampe segitunya -..-

*Pict : Eaaaaa sampe bule ketularan virus 4L4y gaoeLs 

Udah segitu aja buka aibnya, klo bnyak2 takut kesebar ampe gedung putih !
Lo smua gamau kan klo gw bertiga disekap dikamar VIP dan dijadiin bahan objek jd model, gw juga ga mau lo smua iri sm keunyupunyumunyuan kita bertiga 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar