Sabtu, 25 Juni 2011

JEKKI !

  Mgkin smua org yg ngeliat judul diatas bakal berpikir "apa itu jekki?" apakah itu sebuah nama kecoa yg gw pelihara dlm seminggu ini ? YAK BENAR!!

bukaaaaaaaaaaan woy!! 


Itu nama ceng2an dr shbt gw yg berada di swiss, dr makhluk yg bernama Sari Sommer
Dulu iya itu ceng2an tp skrg jd panggilan kesayangan~
Jekki yg berarti TUKANG OJEK ! 
Sbagai sahabat yg baik dan lucu gw pun menerima julukan itu dg lapang sepak bola 24inc ~

KOK LO BISA SIH PIK SAHABATAN SM ORG SWISS !?

Jd awalnya gw cm temenan dr fb tgl : 12 oktober 2010
Yes dumay gethooo! Nah gw kira dia tu orgnya sombong secara gw kan ga terlalu bisa bhs inggris -_-
Gw kaget melihat kenyataannya dia bisa bahasa INDONESIA dan yg lebih mengerikan dia bisa bahasa JAWAAA !!! 

APPPAAAHHHHH !!!!!!

*Pict : au deh mreka sapa ~

Akhirnya kita akrab gitu trus lama2 sering curhat! mulai webcaman sm video call smpe gw berani telp ke swiss !! #JEGER #PULSA TEKOR #MUKJIZAT ITU NYATA

Trus wktu gw ultah dia kirim sms gini ke gw :

*Pict : Gw kagum , tanpa tau apa itu artinya -__-

*Pict : Ketika dua org sahabat saling kangen2an ~

*Pict : Wktu gw webcam sm si sari

SAMPE AKHIRNYA

 
*Pict : Terharu liat itu :'( hiks

 *Pict : Uuhhh co cweeet ~ 

Walopun blm pernah ketemu tp sari ngmg klo bakalan ke Indonesia bulan Juli dan gw berharap bgt bisa KETEMU !!  

Nih wujud sahabat gw dr swiss :

*Pict : Eaaaa ~ co cweet beudtzz 

*Pict : ampe seorang artis ikut KAGET BANGETSSS 

Knpa? kaget? pertamanya gw jg kaget dg wujud dia yg begitu tp entar jg terbiasa kok :') 

Ni muka wktu wujud aslinya :
CANTIK KHAAAAAN ~ CANTIK GELAK GITHOOOO 
 Dewi Ratnasari Sommer is my BESTFRIEND





Tidak ada komentar:

Posting Komentar