Minggu, 26 Juni 2011

JOJODAN (Jomblo Jomblo EDAN)

Tgl 25062011 hari SABTU, tau artinya apa? Yep! Artinya MALEM MINGGU / SATNITE!!



Bagi yg punya pacar pasti pada jalan / pacaran !

Bagi yg punya genk2an pasti pd ngumpul walopun ga punya duit ga peduli itu genk sepeda ontel, genk nero, genk wanita perkasa, genk “Si LuCuOe BerZaaTooo” ato genkbenk ! *Yg terakhir abaikan~*


TAPI, GMN NASIB JOMBLO RUMAHAN PIK !?

Eeaaaaa nasibnya kayak gw sm sahabat gw, jelas siapa lg shbt JOJODAN klo bukan Tablo Rara :

*Pict : Gw sm si Rara kesambet Hayley Williams ~

*Pict : ssstttt adeeekkk akkoooh agy bubuuukkssss ~

*Pict : Uuuh co cweeet beudtzzz ~

Entah apa yg merasuki gw sm Rara sehingga gw sm Rara terjangkit “Gila akut” yg pada saat itu juga tak bisa sembuh ~
Apalagi Rara dan gw sempet kejang2, karna rara dinyatakan NAIK KELAS !!! *YIPPIIII ~
 


Dan tanpa disadari kita melakukan hal keji yg penuh dg gaya laknat :

*Pict : Gw sm Rara cm ngeyakini org2 bahwa gw punya lubang idung bwt ngupil 

*Pict : Rara lg jualan versi online dan gw lg debuzz scra online 

*Pict : Yg gw sm Rara bawa itu adalah makanan asli ! 

*Pict : Imajinasi kita beruda pun mulai terganggu 

  *Pict : Mau jd generasi a’a Edward cullen ~

 Pict : Yayank edward ~ KYAAA 

*Pict : Lomba niup korek gas~

Karna kekuatan kita telah tercurahkan wktu foto2 dan berimajinasi, akhirnya kita berdua pun menjadi saksi bisu satnite yg kelam kelabu di rmh *rmh gw tepatnya* dan kita berakhir dg JOJODAN ! Jomblo2 EDAN !!!
 
Sampe disini deh crta gw sm shbt gw si rara disatnite yg mengerikan ini ~

*Pict : Rara sm gw mengantuk dg unyu punyu munyu ~ 



BYEEEE BYEEEEE ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar