Sabtu, 25 Juni 2011

TENTANG MEREKA (Bagian Awal)

Kali ini gw mau curhat banyak, curhat ttg mereka makhluk2 yg selalu ada dikehidupan gw, yg gw kenal dr dunyat (dunia nyata) maupun dumay (dunia maya)! lets cekedot bebeeeeh :

KAROLA FREAKASAURUS / @karolasylar


Nah itu nama fbnya dulu kalo skrg sih udh gada cm adanya twitter -_-
Awalnya gw ngefans bgt sm itu anak, sumpah demi orang baduy deh!
Wktu gw punya facebooknya dia, woaaaah seneng bgt deh gwnya
Apalagi waktu wall to wall ! hahaha 
Lama kelamaan kenal lebih dkt jd akrab bgt dan gw pun menikmati pas dia curhat ke gw ~ 
Karola yg ngajarin ttg gw smuanya ! Ttg All time low, Paramore dll yg bikin keimutan dan kelucuan gw terkuak dr jebakan2 maut ALAY !! Bener kok, coba klo gw ga kenal dia ? jd cupu sejati gw .
 
Dlu emg gw slalu ngikutin apa yg jd trennya dia, alesannya supaya gw punya bahan topik wktu ngobrol bareng .
Yang bikin gw seneng smpe keubun2 ternyata tgl + bulan + taun kita lahir SAMA !! 


Mgkin bwt lo ini hal yg biasa tp bwt gw ini spesial pake telor ! Mhueheh
Gw merasa ini MUKJIZAT !!! #mukjizat itu nyata
Tambah seneng gw , suer deh ! Dr fans jd temen trus kembaran ! 

Tapi sedikit demi sedikit gw ngerasa karola mulai berubah, walo kembaran tp sifatnya susah bgt ditebak .. sedih bgt , terpuruk , gundah , galau pun dilahap dalam sanubari .
TAPI GW TETEP GA MENYERAH UNTUK MEMPERTAHANKAN INI SMUA ! 

Tantangan semakin berat saat karola membalas sms dg BAHASA INGGRIS !!! FUAAAAKK !!! 

*Pict : Mati seketika

Gw merasa dunia ini ga adil, gw juga merasa yg menciptakan sponbob ga adil soalnya itu film diulang2 terus. Gw jd kehilangan semangat bwt mandi, saat itulah gw jd ikut les privat bahasa inggris ! #SERIUS #DUARIUS #SAGITARIUS
Gw slalu bangga sm karola karna dia bisa jadi panutan gw utk terus maju belajar privat bahasa inggris ! 

Seneng bgt wktu gw bisa punya barang kembaran sm dia ! walopun menurut dia ga terlalu berarti, tp menurut gw itu berarti banget ibaratnya bulan dan bintang #ngaco 
Dan karola selalu menjadi org pertama yg menjadi sahabat curhat !

Ni wajah org yg berarti bwt gw : 



Ini wujud dia setelah balik ke bumi :
27 FEBRUARI 1995 ! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar