Rabu, 29 Juni 2011

PERSAHABATAN !

Skrg gw mau curhat nih ttg persahabatan yg gw jalin sm @yonaraangela ,
Gw tetangganya dia , yah cuma beda RT sih , tp ga jauh2 amat dr rmh .
Awal kenal tu dr les2an privat , trus skola d skolahan yg sama ! wktu kelas 9 kita satu kelas , suatu takdir kali gw punya sahabat kayak rara .

SAHABAT itu hrus saling mnerima apa adanya , saat salah satu dr dia berbuat salah jangan pernah mendukung kesalahannya tp hrus menegur dan memberi tau apa yg benar .
SAHABAT itu hrus memberi mendukungan saat salah satu sahabatnya terpuruk.


*Pict : Co cweeeeeet nangis berdua ~ eaaa

Emg sih kadang yg namanya sahabat susah bgt dicari , ada yg nusuk dr belakang , ada jg saat salah satu shbtnya sedang jatuh dia malah ninggalin shbt itu .

Kalian cm mendapatkan seorang shbt yg salah  saat kalian berpikir sahabat itu ga ada

Nah kali ini persahabatan gw sm rara termasuk awet ~
Persahabatan gw ama dia tuh kayak gini nih :
#Gada makan numpang makan
#Gada aer numpang mndi
#Gada duit parkir , urunan duit *parkir 1000 *
#Blm bayar internet drmh , numpang online
#1 ketawa , 1nya juga ketawa
#1 ternak jerawat , 1nya ternak lemak
#1 tinggi , 1 pendek
# 1 lucu , 1 imut
# 1 anak alim , yg 1 anak *setan* alim

*Pict : Mana yg iblis hayoo ?

Yg bkin rara paling penting bwt gw tuh , rara orgnya sabar bgt ngadepin org kayak gw . gaperna sekalipun rara marah sm gw , yg ada gw terus yg suka marah sm dia pdhal dia gada salah sm gw . dia tu slalu bkin gw ketawa smpe susah berenti !
Dan dia jd org pertama *selain keluarga* yg pernah dgr gw nangis . itu moment penting bwt gw , karna gw bukan tipe org yg gampang nangis dan ga bsa nangis d dpan org lain .
Gw beruntung nemuin sahabat kayak gtu , yg bsa ngertiin gw , yg sabar ngadepin org kayak gw dan NERIMA GW APA ADANYA *dia nerima gw yg ga suka mandi*

Yg paling bkin gw seneng tuh wktu dia ulangtaun taun lalu ada adapt bwt mandiin rara rame2 , alhasil CIDUK GW ILANG COY !!! tau ciduk ga ? ciduk itu GAYUNG !!!!! dewa 19 pun mengabulkan permohonan gw . ciduk ilang , gw pun berakhir dg 3minggu ga mandi #SERIUS , ada sih gayung cadangan tp ga ah , abis d rmh gw gayung kan punya sndri2 dan yg ilang itu gayung gw bukan cm gayung yg ilang tp EMBER item gw jg ilang ! ember gede lagi , nasib gw wktu itu emg beruntung banget dah !!! 

TRUS LO KALO BERAK GMN CEBOKNYA PIK ? AMBIL AERNYA GMN PIK ?
lo belom pernah kan gw tampol pake patung badak yg suka nongkrong d balkot bandung ?

Karna sbntar lg gw udh caw k bdg bwt melanjutkan masa depan gw dan bakal menikah sm a’a Edward Cullen ~ gw pun dilanda galau , gatau knp klo gw mikirin “Rara bakal lupa ga ya sm gw “ “Rara bakalan di ganggu ga ya sm tmn2 klo gw udh k bdg” gw lgsg pengen beli tombak trus gw kasihin k dia sbagai pelindung , gw pengen dia melihara beruang biar ga ada lg yg ngatain dia tablo *tampang bloon* . gw  ga bsa ngeliat kenyataan ini jd sahabat jauh, rasanya liat tower pngen gw panjat . liat tali rafia aja serem . liat kipas angin pengen gw buka tutupnya . ada barang nganggur gmn gtu rasanya -.- 

*Pict : Gw mewek mikirnya ~ hiks

Akhirnya stelah gw memperlihatkan muka gw yg *laknat* unyu itu , gw pun dg cerdasnya berpikir untuk poto2 sm dia .

CHECK THIS OUT :







DAN INI FOTO WKTU GW SAMA RARA KESAMBET SELENA GOWES :
 *Pict : Bibir kita seksi ~



 *Pict : Duo Jenong ~

Guys , apa kesimpulan yg lo dpt dr tulisan gw ini ?

a. Gw emg lebih lucu drpd Rara
b. Gada yg bisa nandingin keimutan gw sekalipun aura kasih
c. Muka gw emg tiada tara unyupunyumunyu
d.lo pengen ngebacok gw sekarang juga



Cm hati nurani lo yg tau jawabannya~


Smoga persahabatan gw sm rara sampe selama-lamanya ~
sampe gw nikah sm Edward Cullen .




Smoga kalian yg baca ini dpt seorang sahabat yg bener2 berarti bwt lo .
Gapunya sahabat ? gw mau kok jadi shbt lo 


Have a sweet day ceman-ceman <3 <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar