Rabu, 29 Juni 2011

CURAHAN HATI

Skrg gw mau cerita serius , ttg kehidupan gw .
Ttg apa yg gw rasain tp ga bisa gw ungkapkan .
Oke jd gini , gw termasuk broken home .
Orang yg slama ini gw banggakan , yg gw hormati dan gw sayangi banget yaitu nyokap gw sndri trnyta dia menemukan pujaan hatinya yg lama dr FACEBOOK dg kata lain taulah apa itu namanya “selingkuh” gw cm bisa diem . trus mulai kejadian dmn gw ga bisa terima itu smua , sampe akhirnya bokap gw nangisin nyokap gw d dpan gw . Drstu muncul dmn rasa yg gapernah gw pengen tp muncul dg sndrinya yaitu “rasa dendam” ke nyokap gw sndri . ditambah saat bokap gw hilang kendali , nyokap gw tmbah membabi buta . disitulah benih “dendam” berkembang biak . Gw pun hilang kendali saat masa2 SMA gw dimulai ! gw awalnya udh netapin hati : “jgn sampe gw melampiaskan ini smua dg hal yg ga bener , jgn smpe gw jatoh cm gara2 broken home

KENYATAANNYA GA BISA !! GW UDH BERUSAHA TEGAR BWT GA NANGIS DI DEPAN MEREKA, GW BERUSAHA UNTUK GA NGMG APA YG GW RASAIN .

Tp gw kehilangan akal sehat smpe gw berpikir mau ngebunuh “laki2” yg menjadi org ketiga dan ngebunuh “nyokap” gw sndri .
Gw ga rela bokap gw dibikin nangis sm wanita yg posisinya sbagai “ibu” , ampe gw ke jkt awalnya mau nyari itu “laki2” tp ga ktmu .
Wktu itu gw berpikir “Gw ga apa2 masuk penjara asalkan bokap gw ga nangisin itu wanita lagi”

Gw tau itu pendapat salah besar , tp pikiran gw wktu itu kotor bgt sm rasa “balas dendam”

Smpe akhirnya gw ga minat skola , bener2 ga minat skola .
Gw nganggur ampe brapa bulan ya .
Gw tau kok walopun bokap gw pernah ngmg udh ga ada perasaan sm nyokap gw , tp pasti ada dong perasaan masih sayang itu walo sedikit . soalnya wktu bokap gw dikhianatin sm nyokap gw , bokap gw ttp berusaha untuk menormalkan keadaan . *yaiyalah hubungan rmh tangga yg udh 25taun terjalin tiba2 hancur seketika*

Skrg sih kehidupan gw udh agak mendingan dr yg sblmnya , bokap gw mau ngambil S3 ! Dan gw mau mandiri skola di bandung .

Tp lo smua tau ga ? “rasa dendam” yg gw miliki itu udh dlm banget , susah lho dicabutnya . Ga bisa ilang walopun nyokap gw baik sm gw .. gw bukan anak kecil lagi , gw tau mana kebaikan yg tulus dan kebaikan yg “dibuat-buat”

Rasa sakit dan kecewa yg gw alami bner2 dalem bgt .
Setiap malem gw selalu nangis , keinget smua kejadian ini .
Keinget gmn gw berusaha untuk tegar .
Keinget adek gw yg baru berusia 6taun yg ga tau apa2 tiba2 punya ayah tiri .

Berapa tetes air mata yg udh gw keluarkan untuk kepedihan ini , kecewa dg org yg slama ini gw banggain ,  yg gw sebut dg “ibu” .

Gw pengen tereak sekeras mungkin .

Mgkin klo org2 yg punya pemikiran dewasa baca kayak gini pasti bakal komentar : “gitu2 jg ibu km , yg ngelahirin km”

Oya ? emg gw mnta bwt dilahirin ? gada yg tau kan .
Lo smua harus tau posisi gw baru lo ngerti rasanya gmn .
Tp kata2 bokap gw yg selalu gw inget “Diatas Raja , Masih ada RAJA” jd gw nunggu karma aja :)


Yap sekian tulisan gw ini , mungkin lo smua bisa ngambil hikmah dr sudut yg berbeda . Emg ditulisan gw kali ini agak ga nyambung , suka loncat kemana2 dikarenakan gw nulis ini dg keadaan bener2 NANGIS !! #pikiran kemana2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar