Rabu, 04 Juli 2012

TRAGEDI 24 JUNI 2011 !!! (EDISI KE 1)

Mngkin lo smua bertanya-tanya, apa yg terjadi dgn judul di atas .. ttg tragedy 24juni 2011? Apakah muka gw timbul jerawat? tinggi gw bertambah? ato naruto sm sasuke udh bsa ngalahin orochimaru? #oke,abaikan~

Jd gni, wktu pagi hari sekitar jam 11:02 #jamsgitugwbarubangun , sohib gw pas SMP sms apakah gw yg lucu ini ada di rmh? gw bertanya-tanya di dalam lubuk hati yg paling dalam, knp dia tanya gtu?Apa dia kangen sm muka gw ini? ato dia mau ngabisin isi di dlm kullkas gw? -_- dan TERNYATA sahabat gw yg cantik peternak jerawat bernama RARA @yonaraangela ULANG TAHUN a.k.a ULTAH!!!!!
Omejet ! gw sbagai sahabatnya…….

KENAPA BISA LUPA !? PADAHAL DIA TETANGGA GW !!!!!!!

*Pict : Perhatiin deh bolongan idungnya~

Sedih dan gundah gulana pun datang mendera tp gw tersadar bahwa gw ga boleh sedih tar make up gw luntur gimana huhuhu , akhirnya gw dg telepati versi modern *lwat sms deng* memanggil makhluk-makhluk gaib berkaki dua bermuka asbak bwt dateng kerumah gw (4 orang yg dateng kerumah) . Pas udh kumpul semua dirumah gw sama dedemit-dedemit merencanakan sbuah RENCANA utk membuat RARA menjadi cantik dihari ultahnya, jadi kita nyiapin aer buat mandiin dia rame-rame secara gw sm anak-anak udh ngerti kalo dirumah dia kekurangan aer bwt mandi jd otomatis dia jarang mandiiiii kasian yah 
Karna kita emg orgnya baik hati dan penuh dg ide kreatif jadi kita mengganti sabun dg bahan-bahan yg udah kita siapin , intinya sih biar ngehemat gt gausa keluar uang :p (bilang aja pelit hahaha)
Nah aer yg udah kita siapin kita campur deh pake serpihan-serpihan bubuk kayu (auu deh nemu dimana itu) , tdnya kita mau campurin pake tai kambing sbagai pengganti sabun tp kita smua jijik ngambilnya -___-

Back to de hell story ….

Akhirnya gw ke rmh dia sm sekawanan makhluk berkaki 2 .
Gw crtanya ngajak dia bwt ke rmh tmn mau ambil data #padahal ga jadi :p
Trus gw nyuruh dia yg bawa motor, begitu dia di luar gerbang……..

MUAHAHAHAHHAHAHAHA

TERJADILAH TRAGEDI :

*Ket : Disini Rara mau melarikan diri, katanya “gw ga mau mandi pake itu,gw mau mandi di kolam kecil”



*Ket : Nah ini waktu sebadannya udh basah gara-gara kita mandiin dg paksa

Ga seru sih, ga seberapa seru sampe tmn gw yg namanya Edo (Codot) mulai depresi karna gagal memandikan Rara, dia ampe manjat pohon :

*Ket 2 tmn gw Dista *yg bawa tas* sm Yuda (Tsubasa) yg pke baju biru mencoba menghentikan kegilaan si Edo (Codot)

DAN RARA PUN TERTAWA KARNA TINGKAH EDO :

*Ket: Rara tertawa dg polosnya, tak tahu menahu ttg kekejaman dunia ini .

Karna si Edo merasa dirinya kurang ganteng utk ditertawai, maka codot pun turun dan dia merencanakan utk memandikan Rara part 2 !
OKE INI MULAI SERU HUAHAHAHHAHAHA

Jd rencana memandikan Rara, kita lakukan selagi rara ganti baju . kita isi ember dan plastic-plastik pake aer sm sedikit pewarna!! KYAHAHAHHAHA ~ 


TAPI TERNYATA KETAWAN !!!! -____-
Terjadilah perang dunia makhluk gaib ke 10 ~

*ket : Ini dr sudut makhluk berkaki 2

*Ket : Dr sudut makhluk bumi ~

DETIK-DETIK MENGGELINJANG ……

*Rara Says : CIDAAAAAAK~


SAMPE SEMUANYA TELAH TERJADI :





TAPI DIBALIK KEPOLOSANNYA TERNYATA RARA INGIN BALAS DENDAM :



Dan ember merah pun menjadi saksi dia membabi buta, gmn nasib si ember merah? apa dia akan tetap terguling-terguling disitu ?

Ternyata TIDAK! hati nurani para makhluk berkaki 2 pun terkoyak,serasa tercabik-cabik, galau dan segenap jiwa mereka menyelamatkan ember yg tak punya salah apa-apa :


Ember terselamatkan  

DAN KITA BERHASIL MEMANDIKAN RARA PART 2 !




Dg akhir yg bahagia , Rara pun mandi dg suksesnya :”>

BERSAMBUUUUUUNG ~

*KET : Waktu gw lg ngebenerin tulisan blog , ga sengaja keapus tulisan yg asli jd gw tulis ulang nih :((

*EDISI KE 2 : KLIK DISINI !
*EDISI KE 3 : KLIK DISINI !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar