Kamis, 05 Juli 2012

MY BIRTHDAY ?

          Yap kali ini gw mau cerita tentang ultah (ulang tahun) gw yg jatuh pada tgl 27februari dan itu berarti udah kadaluwarsa sebenernya bwt diceritain 


Gw mau nyeritain ini soalnya ini SWEETSEPENTEEN GETHOLOOCHHH



Dan mgkin lo semua bertanya-tanya kenapa baru mau diceritain sekarang, alesannya cm satu yaitu GW LUPAAAAAAAAA *halah alesan! baru ada niat nulis aja skrg*  

Oke cekibrot langsung ke topik..

Gw bangun tidur dgn cantik dan anggunnya seperti pagi pada umumnya. sehabis bngun tdur tangan gw suka reflek lgsg nyari sisir ama kaca dan itu adalah sebagian dr meditasi dipagi hari sekalian ngecek ada tanda-tanda muncul jerawat di muka gw yg cantik ini apa gak ahahah *oke,abaikan* setelah gw melakukan meditasi tersebut baru gw liat hp . well, tmen-temen pada ngucapin lwat sms dan gw rasa itu biasa! Kenapa ga luar biasa ? pasti mereka ngucapin ultah gt bukan karna inget tp karna liat facebook jd gw mikir itu udh agak “basi” #eaaaa
Dari liat sms gw langsung otewe ke kamar mandi bwt melakukan meditasi part 2 yaitu mandi di air terjun versi selang air hahahaha yg bikin kesel pas gw lg BAB dg damai eh kaka gw yg cewe dateng , dia didepan pintu kamar mandi nyanyi lagu “happy birthday” pake gitar, pikir aja gw lg berjuang demi lancarnya menabung di kamar mandi dg damai ternyta malah digangguin yg ada “ee” gw masuk lg ke dalam! HAHAHHA *Oke,abaikan!*

Abis mandi gw liat diatas kulkas ada amplop beginian :

*Ket: Didalemnya ada duit 110 ribu dr bokap gw,oh daddy I lop yu somat <3

Next gw kekamar mau pake baju sekalian liat hp siapa tau ada yg sms lagi kan, gw liat tuh ada sms dr nyokap klo nyokap kirim uang 150rb! Dan dgn semangat sukacita gw langsung menuju atm terdekat oh iya gw jelasin , gw ke atm posisinya udh pake baju ama celana ya huehehehe. Pas gw di atm gw dapet sms dr Yohanes Vendra klo dia mau kerumah gituuuuudeccc, yaudin gw dr atm belanja bentar baru deh pulang. Sesampainya dirumah gw ngasih tau klo gw udh dirumah nah si yohanes vendra yg biasa gw panggil mang dadang *plis deh ya gaklah* yg biasa gw panggil vendra itu akhirnya kerumah juga kita lgsg ngobrol-ngobrol selayaknya pria dan pria #LHO
Abis ngobrol-ngobrol gtu gw tanpa rasa malu-malu tai kucing langsung nagih kado bwt gw mana! Sblum ngasih kado dia bilang minta maap klo ga smpet dibungkus gtu , gw sih woles aja yg penting ada kado *kebiasaan klo ultah jarang bgt ada yg ngasih kado wkka*

Tau ga si vendra ngasih gw apa? Dia ngasih gw iniiiiiiiiiiii :



*Ket : keliatan simple khan? But I like it! Gw kan orgnya simple~

Dari penyerahan kado itu rencana gw sih ngerayain ultah bareng anak-anak SMM (sekolah menengah musik) sekolah gw dulu, berhubung si vendra itu alumni SMM jadi gw ajak aja sekalian mhuehehe.Nah pertama gw janjian dlu sama anak-anak dilapangan sekola deket audit besar , gak lama kemudian makhluk-makhluk laknat wapedo (wajah penuh dosa) pun berkumpul , seperti :

7. Tasaaaa

Sbnernya ada satu lagi si Intan  cm dia ga ikutan dianya gabisa katanya ada acara ato apa ya mana dia katanya lupa lagi klo gw ultah #naas
Abis ngobrol-ngobrol bentar gt akhirnya kita langsung menuju rumah makan MAK’EN dket sekolahan, disitu kita pesen banyak batu bata sama kayu jati *dikira kuli bangungan apa yak* . Tadinya sih gw cm mau ngajak makan 4 org tp apa daya emak mengandung soalnya gw takut uang gw tekor ato ga duit gw kurang bwt bayar ! si bawor nyindir-nyindir pngen makan di McDonald lagi, mau pd bikin gw jadi gembel dalam sehari apayaaaaaa tau gt tadi gw dr rumah bawa bazooka aja 

 

Pas bagian makan-makan yg namanya si putri jadi bahan ejekan, bahan ketawaan gitu deh! Sedih banget liatnya hahahahaha emg muka si putri muka org tertindas pasrah kayak emak-emak kecepirit gajelas gitu HAHAHAHAHA 

Akhirnya kita slesai makan-makan pas mau bayar ternyata tak semahal yg gw kira, check nih :



Trus ada tmn gw yg namanya Longginus (Ode) , walopun namanya ode dy ini gda sngkut pautnya sama ondel-ondel kok beneran deh suer! Si ode ini sms nyuruh gw ke smm, gw bales klo gw lg gapake seragam jadi takut entar dimarahin masuk skola tnpa sragam . dia ngejawab klo sekolahan udah sepi, akhirnya gw masuk ke dalem skola .
Berhubung kita janjian diruang praktek cello jadi otomatis gw langsung cekidot ke sono, gw nemuin dia lg main cello sama Dimas dan ga gw sangka mereka nyanyiin lagu “happy birthday” pake cello jd cm instrumental, singkat padat tp terngiang smpe skrg 

Gw disekolah ga cm ketemu ama dua ondel-ondel doang kok, gw ketemu juga sama ade kelas si Raztha & Tika sneng banget ktmu mreka, mreka ngucapin “happy birthday” gtudeh! Yg paling ngeselin tu si Tika,karna dia baru pertama kali ketemu gw *secara selama ini cm ngobrol lwat fb* dia ngmg gni ke gw: “Kok beda sm yg difoto? ternyta pendek ya!” . Itu tuh nyesek banget, serasa kayak tenggelam di laut lepas ketemu ikan hiu, terkoyak-koyak terombang ambing perasaan ini #lebayabaikan
Klo waktu itu ada tangga udh gw panjat juga , sungguh tega..tegaa..te..ga.. 
Awalnya gw kira anak-anak skola udh pada pulang , trnyta sebagian pd blm plg cm pada ngumpet aja dipojokan ruang praktek ama pacar-pacar mereka #Soktau #Eaapikinyairi , pas ketemu pada ngucapin gtu seneng banget rasanya bnyk yg ngucapin langsung, disitu juga gw ketemu PINGKAN a.k.a PATRICK! Ceesan akika gitulochhh!  Langsung main peluk-peluk umuumu kangen bangetsih!
Dan blablabla bnyk ngobrol ama tmen-tmen sampe sore bgt tuh , akhirnya gw ama avi nganterin si putri pulang kerumah sekalian ktanya sih avi mau kerumah gw mau pinjem
Dvd …. (bukan dvd bokep …bukan…suerdeh bukan…)
Nyampe dirumah gw,si avi trnyta bukan cm mau minjem dvd tp sekalian ngasih kado bwt gw! Gw pun deg-degan banget tuh mikir-mikir kadonya apaan,
INI NIH YANG PALING BKIN BAHAGIA SEDUNIA !!!!!!!!
DIA NGASIH GW KADO YANG PALING GW PENGENIN ……..

CHECK THIS :





IMUUTSSS banget yahhh… gw banget yahh…
Jingkrak-jingkrak meluk-melukin avi tuh gueeeeeeeeeeee ~

OH IYA! si Sari Sommer (Jekki) juga ngasih gw kado lho, walopun cm lwat dunia maya tp bener-bener bikin gw terkenyut-kenyut sampe idung gw ber’ingus ! hehehehe



Hadiah ultah yg bner-bener gtau mau ngmg apa, bkin gw tercengang!

Check this out ~ 





Antara sedih terharu sama senyum-senyum malu dedemit gtu gw jingkrak-jingkrak dikursi meja makan, bokap gw juga sampe sepet liat tingkah gw  dia ga komen apa-apa ttg video dari sari , dia malah komen tingkah gw .. gw dibilangin : “kamu gausah lebay to,kayak gapernah liat bule ajasih, ndesoooo” -___- #jegeerrr 



 

POKOKNYA I LOP YUH SARI SOMMER !

Oh iya sari ditunggu yah kado nyatanya :p





Tidak ada komentar:

Posting Komentar