Jumat, 06 Juli 2012

TOUCHSCREEN


Kali ini gw mau cerita tentang kesedihan gw dalam menggunakan HENGPON !
Smua org tu tau gw itu pengertian, hemat *alias pelit*, penyayang dan males mandi #ea~
Karna salah satu sifat gw itu pengertian, gw ngoleksi bnyak nomer, 4 kartu perdana gw pake smua , tentunya aktif smua! *maka dr itu gw suka dijuluki miss operator*

TERUS KALO 4 KARTU PERDANA BERARTI HAPE LO ADA BANYAK DONG VICK?!

Eitss jangan salah, sekarang kan jaman teknologi canggih ! Skrg bsa dong 1 hape 4kartu perdana !

EMANG HP APAAN BISA 4 KARTU PERDANA ?!

Mau tau yaa? Kasih tau gak ya?
Nama hapenya tuh BB ! bukan Blackberry atopun Blackedes atopun Blueberry!
Tapi … 

BLACK BACOOOT !!!!!
*sumpah maksa banget -_- ada bneran tp gatau gw merknya apaan*

Mungkin lo smua mikir ini mulai ga penting ! EMANG GAPENTING KOK ! -____-
Bukan itu yg mau gw bahaaaaassss 

Jadi gini bro karna nmer gw bnyak gw ga bsa ngimbangin 1 HP 1 kartu perdana.. bisa mati sambil nari ballet gw -_-
Gw pun dngan cerdas, singkat dan hemat akhirnya memutuskan untuk memilih hp CINA !
Yeaah…hape cina…cina…ci…na…  


*INI NGAPA JADI TENTARA CINA PADA IKUTAN -____-*

Kan bisa hemat tuh 1 HP 2 nomer !
Awal mula banyak nomer hp gw pake hp VITTEL !


*Ini contoh gambar hp vitellnyaa*

Trus naik tingkat dikit jadi BLUEBERRY (iya blue..bukan black atopun white)

*Ini hp CSL blueberry *

abis itu gw pake hp nokia yg jaduuul banget ! itu hp kesukaan gw , hape keramat , hape tahan banting , hape tercanggih yg ada senternya ! muahahahah

*Yak kurang lebih kyk gini yg nokia*

Karna hp nokia yg gw pake itu cm cukup 1 nomer dan gw masih bertahan pake VITTEL *yg blueberry udh mati sekarat gw kubur di tukang rongsok*
Jadi gw cm bsa ngeaktifin 3 nomer karna gw org yg penyayang dan pemurah gw pun memberanikan diri bwt menukar hape keramat gw ke emak gw yg hapenya banyak !
Gw nuker hp gw yg nokia sama hp emak gw yg nexian ! 


iya nexian…nex..i..aan…

Yah perlu jungkir balik gw mikirin bwt tukeran hp, soalnya hp nexiannya TOUCHSCREEN ! bukannya apa-apa yaaaa cm gw itu emg dr dlu benci bgt sm yg berbau touchscreen , suka gemes bgt ! 

-Pembicaraan sebelum tukeran hp :
Gw :  Mah , gpp nih aku tukeran hp sama mama?
Emak : Gpp nak , lgpula mama klo pake hp yg itu gabisa smsan di jalan
Gw : -___- tp kado ultah ttp ya
Emak : ntar bwt kado mama beliin km parfum aja , biar km klo ga mandi juga ga malu-maluin
Gw : Haaah… yauda mah tukeran aja tp ntar hpnya jangan dijual ya, klo mau dijual tukeran lg aja
Emak : dasar gamau rugi :(
Gw : Embeeeeeeer  


Dan deal juga akhirnya gw nuker hp gw yg keramat dan tercanggih itu dg nexian ! 


*Ini foto hp nexiannya*



Setelah gw tukeran hp sama emak gw, gw lonjak-lonjak soalnya nomer gw bisa aktif empat-empatnya! Yeiy!
Nah kejadian yg sangat mengenaskan itu pas gw lagi mau ketemu temen namanya Reeyan di UGM Yogyakarta ditemani abang-abangan gw si Terra
Karna gw blm pernah ktmu sm Reeyan dan gw gatau wujudnya gimana jadi bakal ada adegan yg udah biasa kyk smsan “kamu dimana?” “sebelah mana?” “yang mana” dan itu yg bikin gw kesel, karna gw benci bgt kelamaan ngetik smsnya kan pake touchscreen , gw jadi keliatan bego sama lemot ngetiknya lama bangeeeeet , akhirnya gw telp dia … NAH ! pas bagian dia telp gw …



GUE GATAU CARA ANGKAT TELPONNYA GIMANAAAAAAAAAAAAAAAAAA EMAAAAAAAKKK!!!!

EMAAAAAAK~~~~


#bunuhgue..bunuh cekarang ugaaa... 


Gw paniknya ga ketulungan tuh! si Terra jg cm ngmg gni ke gw “Cepet angkat telponnya!” gw cm bisa bilang “MAMPUS ! gatau caranya” tadinya gw mau lapor polisi, mau ngaduin soal tindakan asusila gmn caranya angkat telp! *ngaco* tapi itu semua dihadang oleh kecerdikan Terra!! Yakkk , dia lebih pintar dari wujudnya! dia bisa angkat itu telp! trnyta cm diteken yg agak lama itu tombol hijaunya langsung ke angkat deh! itu sumpah malu-maluin banget gw, tensin qaqaaaaaaaaq….  

Dari kejadian itu gw ambil hikmahnya aja, trnyta hp touchscreen itu menguji kesabaran  dan menambah dosaaaaaaaa !!!!!! BAYANGIN PEMIRSAH : Gw udh nahan-nahan mau banting itu hp cm gara-gara gatau caranya angkat telp, gw ampe ngata-ngatain diri sndri “lo tu ya terlalu imut dan polos ampe gtu doang gatau” , gw jg ampe mau beli tali raffia di warung-warung terdekat … untung kesabaran gw itu ada klo ga mungkin lo semua bakal nemuin gw di RSJ terdekat 



OKE! Sampe gtu aja gw cerita gmn tragisnya gw menghadapi hp touchscreen , oh iya gw mau ngasih info klo gw udh gapake hp itu lg .. gw udh dibeliin hp nokia yg jaduuuuuul tp 2sim lho! HUAHAHHAA *oke ga penting banget ini*


BYEEEEE CEMUAAAHHH 






 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar