Selasa, 28 Februari 2012

ONE YEAR WITH JEKKI ♪

Mungkin bwt lo smua kata "Jekki" itu ga asing lagi kan ?
Kalian smua tau kan @sarisommer ? piaraan panda gw yg klo lagi marah-marah bukan "gukguk" atopun "meong" tp "mbee" hahahahaha 

Kalo kalian belum tau baca yg ini Episode Jekki !

Nah waktu tgl 12 Oktober2011 taun lalu gw satu taunan dong sama dia !
Baru gw nulis blog skrg soalnya baru ada ide mau nulisnya, baru keinget gara-gara liat blognya dia Melodramatic Tale
Kan gw satu taunan sama dia, bukan satu taunan pacaran ya tapi satu taunan sahabatan :)
Walopun belum pernah ketemu skalipun secara nyata tp pesahabatan gw sama dia kokoh banget sekokoh ini :

BUKAN INI YANG GUE MAKDUS ! -_-

Pokoknya awet persahabatan kita, persahabatan kita itu kokoh sampe sekarang soalnya ada bumbu-bumbu rahasianya !
Yaitu :
*Lope (Love)
*Kasih Syang
*Pengertian
*Sabar
*Cemburu
*Y!m
*Skype
*Hp
*Pulsa
itu tuh rahasia kita LDR !

Walopun kita beda spesies ,
Dia adalah :



Dan gw :

tapi tetep aja kita bersatu ~ #CoCweeettzz
Bersatu kita runtuh bercerai kita langgeng ! ahahaha kenapa bersatu bisa runtuh ? soalnya gakuat , kita kan sama-sama gembul … #ea mulai gajelas .

Yah itu dia gw slalu yg mulai cemburu duluan , gw yg egois dan dia yg slalu ngalah . gw sadar gw salah cm ya gimana gw kan lagi kesurupan bella twilight jadi ababil gw keluar gamau ngalahan huehehe

 Abis gimana ya gw sih klo sm shbt egoisnya minta ampun. Gamau dia akrab bgt sm tmn-tmn gw ato tmn-tmnnya , gw langsung mikir dia mau direbut sama org lain dan ada yg mau gantiin posisi gw sbagai shbt !
Tp gw gaboleh egois ntar dia bisa-bisa gapunya pacar kayak kejadian waktu gw masih sahabatan bgt sama si @vialuvi *skrg sih udh gak wakak* makanya skrg dia punya pacar ~

Balik lagi ke @sarisommer , yah pokoknya sih skrg sahabat gw emg dia banget ! hehe trus yg lain? cuma temen deket . gada yg bsa gw percaya . pasti ada aja yg nusuk hueh .
Pkoknya Jekki itu sgala-sgalanya , udh kyk sodara gw sndri !
Walopun kita jauhan beda negara tp serasa dia tu serumah sama gw! :)
Nah pas satu taun sama dia rasanya bukan satu tahunan tapi udh kyk yang betaun-taun gtulah .
Setaunan sama panda bercula 2 berkaki 16 berkepala bule bermata indah tuh rasanya kayak bahagia banget ! emang lebay sih tp gw akuin persahabatan gw sama dia itu bisa awet sampe skrg karna kelebayan kita ! kwakakaka

Coba ga lebay ? pasti ngebosenin pasti monoton gada yg beda ! huahahaha
Trus kado satu taunan dari dia tu video ini nih :

Check this out :



Edaaaaaan ga qaqaks ~ muahahaha
Gue aja mau coba-coba bkin kyk gitu stengah mati ampir bunuh diri mempercantik diri tetep aja gabisa cuihh… #emosisndri



Pkoknya sneng banget nontonnya ~
Cuma itu kenapa foto gw pada ga bagus -.- foto-foto gue yg ga imut-imut gtu -.- masyaaaa’rakat bgt cihhhh 



Pokoknya VICKY sama SARI itu SELAMANYA FOREVER !
DEWI RATNASARI SOMMER itu cuma bwt PIKIW!!!!!!!!!! 
Sahabat pikiw , yang terbaik dari yg terbaik .
SELAMANYA KITA 121010 MUAHMUAH<33

*Another Pict :











YOU'RE MY EVERYTHING
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar