Sabtu, 18 Februari 2012

MUNCUL LAGI !

HEY GUUUUUUYS !!!!
Udah lama bgt gw ngilang dr peradapan blog, yah bisa dibilang gw tu abis selesai meditasi anak sekolahan gagal
#payung mana payung..
Lgsg aja deh ya ke cerita gw, seperti anak2 normal lainnya gw punya banyak tmen di bandung dan nemuin “temen2 spesial” yg emang enjoy bwt ngumpul bareng, curhat apalah itu namanya ! emg beda sm tmn2 yg lain, yg istilahnya cuma temen biasa #soalnya karetnya satu
Siapakah mereka? mau tau ya?

#kalo bilang “gak” gw bacokin lo satu2  

Nih nama tmen2 spesial gw :


#EEP nama spesies : TINKIE WINKIE
Lucu yah? Ini waktu eep masih kecil :')
Tentang Eep : Eep tu gembul unyu , baik lagi , penyayang , pendengar setia klo diajak curhat . Dibandung klo gw tanpa lo apa jadinya gw ep :') #kekuatan eep tu di perhatian @eepzzscreamo

Bentuk Eep yg skrg :*

#UBEN nama spesies : DIPSY
Uben wktu kecil :D
Tentang Uben : Liat aje mukanya wktu kecil walopun mukanya songong tp aslinya ga kok! dia itu kaka yg baik , tipe yg cuek diam2 perhatian gtudeeeh #kekuatan uben tuh di rambut @ubenandrii

Muka uben pas udh berbentuk manusiaaa


#RAMA nama spesies : POO (Alm)
Rama wktu kecil :')

Tentang Rama (Alm) : Liat aja dr muka dia waktu kecil , badannya unyu tp kejem dimuka --"
Rama bentuk fisiknya kecil , imut2 kyak anak SD tp sifatnya dewasa , tmpt curhat juga , kyk ke kaka sndri . #Kekuatan Rama tuh di solidaritas *ntar ada episodenya sndri gw cerita ttg Rama (Alm)  *
Ini dia si ganteng Rama :'*

Walo dr nama mreka bejat tp mreka unyu gincu kayak tai lembek2 lucu ngeselin gtu deeh
Sampe kita bkin group (komunitas) sndri lho :
B4(BE-FOUR) STARLIGHT / BEFORE STARLIGHT (apalah itu bacanya gw juga bingung)
Dari nama itu tntu ada artinya ! hayo tebak apa artinya? yg bisa nebak gw kasih koleksi foto2 gw deeeh
BEFORE (sebelum) , Four (empat)  , STARLIGHT itu bintang menyala (apa nyala bintang sih?)
Pkoknya klo digabungin B4 STARLIGHT artinya :


RUMPUT YANG BERGOYANG

Au ah gelaaaaap
#mamam tah rumput #bengeut #jiwa #raga!


Pkoknya entah apa artinya, yg penting dibaca apa adanya bukan ada apanya ! #eaa
Gw seneng banget klo pas lg ngumpul di kostan apalagi dikamar gw ! berasa milik ber7 deh !
#anggap Eep itu 4badan!
Walopun Rama (Alm) jarang ngumpul , walo Eep sm Uben sering berantem dan walopun gw jelek imut banget tp kita tetap satu jiwa ! SATU INDONESIA ! HORAAAS!
Sapeeee nih nongol tiba2 -__-

Nah dr tulisan gw yg diatas lo smua bisa ambil sisi setan  hikmahnya kan? Gw gatau apa yg bisa diambil dr diatas , coba lo buka youtube trus nonton tu film hidayah *biar dapet hikmah*
Segini dulu tulisan gw yaaaah muahmuahmuaaaaah

MORE PICT ABOUT B4 STARLIGHT :
Gw sm Eep ! Centil ya gw -_-

Uben sama Eep ! 

Rama (alm)

Uben sama Eep :D

Rama (alm) wktu bolos d kostan gw 
Gw sm Rama (alm) boboan d luar kamar :'p

Uben sm Eep :D *Crop*

Eep sama gw, sama2 imut khaaan :3

Eep sama Rama (alm) , sama2 ganteng :">

Uben sama Eep lagiiiii

Eep sama Rama(alm) wktu d skola nih :)

Uben sama gw wakak miss this moment :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar